Selasa, 02 Agustus 2011

Gerakan Pramuka MTsN Bandar Surabaya


Kegiatan Kemah pertama yang dilaksanakan di sekolah tersebut mendapat sambutan yang luar biasa darimasyarakat dan komunitas pramuka di daerah tersebut...tak pelak berkat dukungan yang luar biasa dari kamabigus MTsN Bandar Surabaya Kak.Toipi yang baru setahun menjabat disana. perubahan disegala aspek sangat terasa.baik secara lisan disampaikan warga juga terlihat ...perubahan yang nyata...disekolahan tersebut.
pramuka menjadi target beliau untuk mengangkat MTsN Bandar Surabaya ...sebagai kamabigus beliau berkeinginan siswa/i MTsN Bandar Surabaya mampu bersaing dengan sekolah2 lain. kekaguman saya bertambah ketika menyaksikan betapa kebersamaan anggota pramuka didaerah tersebut sangat kuat, SAKA, DKR, DKC Warga dan Guru2 seolah bersatu dalam kegiatan KEMAH MOP di MTsN Bandar Surabaya...Sebuah sikap yg perlu diteladani.kehadiran saya disana pada intinya adalah membantu pak toipi yang ingin perubahan berpikir dan wawasan anggota pramuka di MTsN Bandar Surabaya....
keyakinan dan kecintaan pada pramuka akhirnya membawaku kedaerah tersebut.. pengalaman, sambutan, juga keinginan yang kuat dari adek2 penggalang disana membuat saya yakin meraka pasti maju Bravo Pramuka MTsN Bandar Surabaya( salam Dari Pramuka Rimba) sampai jumpa di Latgab Pramuka...Jayalah terus pramuka>>>...!!!

1 komentar: